Selamat Datang !

Silahkan Membaca dan berkomentar di blog ini
BEBAS !!!

06 Juli 2009

STIT Brebes Wisuda 221 Sarjana

BREBES - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Brebes, Rabu (31/12) mewisuda 221 sarjana (S1) di Islamic Center, Brebes. Wisuda itu merupakan angkatan ke-2, sejak perguruan tinggi swasta itu berdiri. Wisuda dihadiri senat STIT dan Wakil Bupati H Agung Widyantoro SH MSi.



Sebelum dilakukan pengukuhan gelar sarjana, Ketua STIT Prof Dr H Muhaimin MA memberikan penghargaan kepada tiga lulusan terbaik dengan predikat baik sekali. Mereka terdiri, Toridin, II Nuchi, dan III Maria Ulfah Asriani.

Prof Muhaimin mengatakan, kehadiran STIT di Kota Brebes tak lepas dari cita-cita umat Islam dan masyarakat Brebes untuk memajukan ajaran Islam. Terutama memenuhi pangsa pasar bidang pendidikan, membina sosok pendidikan yang memiliki predikat ulama intelektual dan intelektual ulama.

Positif

”Dengan dasar pemikiran tersebut saya berharap STIT Brebes mampu merespon dan memberikan jawaban terhadap tantangan zaman terutama dalam melahirkan sarjana pendidikan yang profesional,” tuturnya.

Menurut dia, akhir-akhir ini penilaian masyarakat terhadap lembaga pendidikan tinggi itu sangat positif.

Hal tersebut dapat dilihat dari minat masyarakat untuk belajar khususnya setelah diberlakukan Undang-Undang Dosen dan Guru No 14 Tahun 2005 yang menyebutkan guru dan dosen mempunyai fungsi, peran dan kedudukan yang strategis dalam pembangunan nasional.(wh-52)

Tidak ada komentar:

IQ

IQ
Sepasang Kekasih

warior

seksi

GAMBAR APIK

GAMBAR APIK
Iklan Sosro

BREBES ISLAMIC CENTER

BREBES ISLAMIC CENTER
pintu masuk