Selamat Datang !

Silahkan Membaca dan berkomentar di blog ini
BEBAS !!!

06 Juli 2009

PENUTUPAN KKN MAHASISWA STIT BREBES

Brebes - Kepala Sekertariat Bappeda Brebes, Dra. Tri Wulan mewakili Bupati Brebes menutup kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Kabupaten Brebes kamis tadi di Pendopo Brebes. Hadir pada acara tersebut SKPD Kabupaten Brebes, Dewan pendidikan, Dosen serta Mahasiswa STIT Brebes.

Bupati Brebes dalam sambutan yang dibacakan Kepala Sekertariat Bappeda Brebes mengatakan bahwa kuliah kerja nyata ini bukan hanya merupakan ajang mengaplikasikan berbagai teori kampus di tengah kondisi dan kebutuhan riil masyarakat namun juga memberi manfaat bagi masyarakat sasaran. Masyarakat pun tidak sekedar mendapat tambahan pengetahuan, tetapi turut pula merasakan sumbangan pemikiran dan kerja nyata dalam rangka mensukseskan pembangunan di daerah Brebes. Hal ini sesuai dengan tema yang diusung yaitu, ” Dengan kkn kita tingkatkan pemberdayaan masyarakat brebes dalam rangka meningkatkan kerukunan untuk pembangunan”. Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten dan warga masyarakat Brebes, menyampaikan terimakasih atas sumbangsih peserta KKN serta kerja sama yang baik dari pihak STIT, teriring harapan kerja sama yang saling menguntungkan semacam ini, dapat diteruskan dan ditingkatkan di masa mendatang.


Lebih lanjut Bupati menyampaikan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan KKN di Kabupaten Brebes, terdapat berbagai kekurangnyamanan. Hal ini tentu tak lepas dari keterbatasan masyarakat Kabupaten Brebes sebagai manusia dengan segala kondisi yang nyata. Adapun Pemerintah Kabupaten Brebes sendiri sedang terus mengupayakan pembenahan diri dan fasilitas untuk mengangkat derajat kehidupan dan kesejahteraan masyarakatnya.


Pada akhir sambutanya Bupati Brebes berharap agar mahasiswa STIT setelah lulus kuliah nanti dapat kembali ke tengah masyarakat, untuk mengabdi dan membangun daerah menuju masa depan yang lebih baik lagi dan agar ilmu di bangku kuliah yang telah diterapkan selama KKN menjadi ilmu yang bermanfat dan barokah.


Ketua pelaksana KKN STIT Brebes Drs. Subur M.ag mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Brebes dan masyarakt tempat KKN yang telah memfasilitasi dan mendukung KKN Mahasiswa STIT Brebes di tiga Kecamatan yaitu Losari, Tanjung dan Paguyangan selama 40 hari. Subur berharap agar kegiatan KKN ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan Peserta KKN.

Tidak ada komentar:

IQ

IQ
Sepasang Kekasih

warior

seksi

GAMBAR APIK

GAMBAR APIK
Iklan Sosro

BREBES ISLAMIC CENTER

BREBES ISLAMIC CENTER
pintu masuk