Selamat Datang !

Silahkan Membaca dan berkomentar di blog ini
BEBAS !!!

11 April 2009

CERITA MALAM PERTAMA 3


Pengalaman Malam Pertama

Seorang lelaki bernama Lihun yang baru saja menjalani malam pertama bersama isteri barunya, menceritakan tentang kemusykilannya kepada seorang sahabatnya, Tuladi

"Wah, gila juga! Ternyata memang benar," ujar Lihun. "Kebiasaan yang sering kita lakukan ketika masih bujang, ternyat terulang pada malam pengantin."


"Maksud kau? Sebenarnya apa yang terjadi semalam?" si Tuladi ingin tahu.

"Begini. Kau kan tau kalau sewaktu bujang aku suka main perempuan?."

"Ha'ah. Tapi bukankah kamu sudah insaf ?, Apabila sudah kawin?"

"Memang lya. Tapi aku kelupaan semalam."

Emang Apa yang sudah kamu lakukan?! Tuladi penasaran

"Kau tau, waktu malam pertama tadi malam, setelah selesai melakukan hubungan, , tanpa sengaja aku memberikan uang 100 ribu pada isteri aku."

"Wah, gila kamu??!" Tuladi terperanjat.

"Aku tak sengaja! habis gimana, wong itu terjadi begitu saja." jawab Lihun dengan muka kecut.

"tERUS, bagaimana? Isteri kamu marah ngga?"

"Itulah masalahnya," Lihun menjawab. "DalaM keadaan setengah sadar dia menjawab, 'Terima Kasih Bang, besok datang lagi ya'...!"
????!!!!!!!..

Tidak ada komentar:

IQ

IQ
Sepasang Kekasih

warior

seksi

GAMBAR APIK

GAMBAR APIK
Iklan Sosro

BREBES ISLAMIC CENTER

BREBES ISLAMIC CENTER
pintu masuk